Jumat, 01 Mei 2020

Bre – Sempurna (nude version)

Kevin Taw
 Bre – Sempurna (nude version)
Dok: aquarius
musiconline.com
INTRO: G  D  C  Em  D

CM7                
Ratapilah dirimu
                                           Em7
jika ku masih inginkan kau memilikiku
CM7
Kau terus maki aku karna satu kesalahan
                    Em7
bodoh yang lama berlalu
      CM7                                D
Jika kau kira aku berat u/ meninggalkan kamu

(*)              G              D/F#
  Jangan salah, kita lihat
                            CM7
  siapa yang akan menangis                                        
  Apa arti cinta jika sebuah
              D
  kata maaf sudah tak berarti

REFF:
            G          
  Mulutmu tajam
                                         D
  seakan kau lebih baik dari aku
                               C
  Lebih baik dari segalanya
          Em                   D
  Atau kau memang sempurna
    G
  Aku bukan untuk kau maki
                     D               
  Salahkan saja bila kelak
                          C
  aku meninggalkan kamu

               Em           D           G
Memang ku bosan memilikimu….

CM7
Tak pernah ku pahami
                                   Em7
semuanya selalu salah di matamu
CM7
Di mana rasa itu seakan
                                        Em7
kau tak pernah sekalipun mencintaiku
CM7                                 D
Kau kira aku takkan tega, kau kira aku takut

REPEAT: (*), REFF

              Em           D                 CM7
Memang ku bosan memiliki……mu

INTRO: CM7  Em7  CM7  D

Em                             CM7
Mulut dan hatimu tak lagi
                                       G                  D
Seindah nama yang menghiasi tubuhmu
CM7              Em7                    CM7
Akhiri saja semua sebelum terjadi,
                         D
Akhiri saja semua…

CODA: G  D  C  Em  D  Em